SELAMAT DATANG DI GUDANG PUSAT GROSIR JILBAB ONLINE INDONESIA

KAMI PUSAT GROSIR JILBAB INDONESIA || Buat kamu ngak usah repot repot cari reseller atau tempat kulakan jilbab karena kita gudangnya.

Kadsha.com

MENGUTAMAKAN PERSAHABATAN, KEMITRAAN YANG BAIK DAN JUJUR

Profil Pemeran Kunti Di Mahabharata Shafaq Naaz Aktris Cantik

Biografi Biodata dan Profil Pemeran Kunti Di Mahabharata. Blog tempatnya mengenal Tokoh dan Orang terkenal Di dunia. untuk menambah Ilmu pengetahuan kita juga memotivasi diri untuk mengambil sisi Positive dari seorang artis Pemeran Kunti Di Mahabharata

Biopgraphy

Shafaq Naaz lahir pada 7 Feb 1992 di Meerut, Uttar Pradesh. Dia adalah seorang penari dilatih di bawah Saroj Khan. Dia ingin mengejar MBA, tapi kemudian dia masuk dalam dunia pertelevisian. Dia telah muncul di banyak srials seperti Sanskar Laxmi Untuk Zee Tv, Aahat, Adaalat, Kejahatan Bensin dan Surya Cop. Dia juga muncul di Pakistan reality show "Madventures".

Personal Profile

Nama: Shafaq Naaz
Tanggal Lahir: 7 Februari 1992
Tempat lahir: Meerut, Uttar Pradesh
Umur: 21 tahun
Berat: 45 Kg
Tinggi: 5'5 "
Agama: Tidak Dikenal
Zodiac Sign: Tidak dikenal
Negara: India
Status Pernikahan: Lajang
Suster: Falak Naaz

Serials tv

Bidaai
Aahat
Adaalat
Kejahatan Bensin
Shubh Vivah
Sanskar Laxmi
Teri Meri Cinta Cerita

Suster Falak Naaz

Shafaq memiliki seorang adik perempuan Falak Naaz yang juga wajah populer di dunia televisi dan telah tampil dalam acara seperti Adaalat dan Laagi Tujhse Lagan.

Sebagai Kunti di Mahabharat

Aktris Shafaq adalah essaying karakter yang sangat kuat dari Kunti di bintang ditambah yang Mahabharat. Dia berkata, "Aku telah mengikuti audisi untuk peran Kunti serta Gandari. Dan pada saat itu saya tidak begitu yakin apakah akan menerima peran Kunti atau Gandhari jika diberi kesempatan. Ketika pembuat ingin saya untuk memilih satu karakter, saya secara acak mengambil peran Kunti. Saya harus mengatakan, saya membuat keputusan yang baik. Setelah sekitar 3-4 melihat tes, saya dijemput untuk bermain Kunti. Saya menikmati syuting, seperti Kunti adalah karakter yang sangat kuat.

Hal ini juga harus menjadi karakter yang paling kreatif menantang saya bermain sampai tanggal. Saya belum pernah bermain ibu sebelum dan bermain seorang ibu kepada anak-anak yang lebih tua seperti itu sesuatu yang baru. Aku merasa begitu terpesona ketika aku berpakaian seperti Kunti. Perhiasan, pakaian, make-up, dapatkan-up, itu semua begitu baik. Saya yakin setiap gadis akan senang untuk berdandan, dan saya mendapatkan perasaan putri. Siddharth Tewary adalah hanya yang terbaik. Dia sangat mendukung dan menjelaskan nuansa setiap karakter yang sangat baik. Bekerja dengan dia adalah pengalaman hebat. Sementara Siddharth sir melatih kita banyak tentang karakter, aku dilatih oleh Direktur kami juga. Saya juga harus belajar menunggang kuda.

Pacar

Aktris Shafaq Naaz adalah satu gadis kota kecil yang kini telah menjadi wajah populer industri televisi. Dia berbagi ikatan besar dengan aktor Arun Rana dan Suhani Dhanki. Arun telah memainkan peran Pandu mana Suhani Dhanki dipandang sebagai Madri di Mahabharat. Shafaq tidak berkencan salah satu dan menikmati singledom nya.

 


© Blogger template 'ASIK-For You' by uc1n.com Blog For Biografi Biodata dan Profile Blog Kumpulan Biografi Tokoh dunia 2012 privacy-policy

Kumpulan Biodata Maupun Biografi artis, Tokoh, Penyanyi, Olahragawan, sampai Politisi, juga Pahlawan Indonesia dan Orang-orang terkenal Di seluruh Dunia